Blesure


Blesure

Karya Oleh Nurina Amalia
ig l___ia


Apa itu Blesure?

Soyblesure merupakan sebuah brand dimana nama tersebut merupakan kepanjangan dari geBLEk khaS pUrwoREjo. Kami menyajikan salah satu makanan khas Kabupaten Purworejo. Tentunya, Soyblesure cocok bagi Anda penikmat makanan tradisional yang menginginkan tempat bersih dan sejuk. Produk unggulan kami salah satunya makanan geblek bumbu kacang. Tersedia juga menu lain seperti clorot, kue lompong, lanting, dawet, dan berbagai macam minuman. Dapatkan free es teh maupun air putih khusus makan di tempat.


Siapa saja yang dapat menikmatinya?

Soyblesure menghadirkan sensasi berkelas dalam mengonsumsi makanan tradisional bagi masyarakat Indonesia maupun turis. Soyblesure cocok bagi kalangan remaja hingga orang dewasa metropolitan, khususnya penyuka cita rasa pedas. Kami telah hadir di sejumlah mall di Kota Solo, Jogja, dan Semarang. 


Apa sih geblek itu? 

Geblek yang dibuat oleh Soyblesure berbahan dasar tepung tapioka atau kanji. Sebenarnya geblek ini hampir sama seperti Cireng dari Jawa Barat. Hanya saja beda komposisi bahan dan geblek berbentuk angka 8. Lebih enak bila disajikan dengan bumbu kacang. Soyblesure menyediakan berbagai tingkat kepedasan khusus untuk Anda.


0 komentar: